Sabtu, 23 Juli 2011

kgn Ais bgt.

           ekhem, gada basa basi ya. jujur aja gue kgn ais. ga gue juga sih, semuanya. 9c nya hampa. gue masih inget pas hari terakhir ketemu. atau pas bagi rapot. Nangis, beneran nangis. Gue, Dinny, Nadaw, Afina, dan pastinya Ais. sampe pas keluar kelas, orang – orang bingung dikira kita ga naik kelas. bodo amat deh yang lain mikir apa, tapi kita ya tetep nangis aja. pengennya sih teriak, tapi kan malu juga. akhirnya Gue, Ais, Nadaw, Dinny, Afina jalan buat yang terakhir kalinya (sedih dengernya). gatau mau kemana, ya langsung cabut aja ke starmove nonton “ Insidious”. udah nonton, Afina harus les, jadi pulang duluan dia. tadinya sempet ribet mau kemana lagi, tapi ujungnya fix makan sop buah :9. kita makan sop buah di cipto, cari yang deket hehe. dan mirisnya pas mamah Ais udah jemput. Ais juga harus pulang. gila mau nangis bgt. Kayak orang ga bakal ketemu lagi.


            ya gue sedih aja, biasanya yang mau nemenin gue di UKS kalo gada guru kan Ais. terus yang sama sama nekat ke kantin pas pelajaran pa Abu kan Ais. atau ga yang nemenin keluar kelas pas pelajaran nya bosen juga Ais, biasanya pake alesan “Mau ke WC bu... pak!” simple tapi pasti jitu. WAJIB DITIRU!! Yang genjrang genjreng kalo pelajaran kosong biasanya Ais. nah kita divanya (Gue, Dinny) tinggal nyanyi aja B-).
            kalo waktu 7c....bibir dower eksotis dan super pedes pake karet 2 ini punya panggilan sayang dari Bu Rini. biasanya Bu Rini panggil Ais “JEMBET” ga ngerti juga apa artinya, tapi yang pasti itu panggilan sayang dari Bu Rini. jangan lupain is, ga bakal ada guru di Bogor yang kasih panggilan ini! jangan lupain gue yang kyut ini juga!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar