Selasa, 20 Desember 2011

Studytour!!!

Studytour.... 3 hari.... batagor. Gue ga terlalu mentingin tempat, tapi.... gue mentingin gimana gue ngegunain 3 hari itu bareng semuanya. Well, bisa dibilang ini study tour terakhir buat kita kita. Ga nyangka banget cuma tinggal beberapa bulan lagi gue di spensa bareng mereka – meraka. Banyak juga yang gue arepin, dan mungkin bisa dibilang terlalu tidak lazim, terlalu muluk. Satu hal yang paling gue tunggu, tp yg paling gue tau itu gakan dateng. Dan 1 hal lagi! 9c penuh di bus 3. Yaa walaupun uyutio, mr.adi, dan mpin misah....tetep dihati kooo <3333


12 - 12 - 11, bus 3....




Haaaa mata gue kenapa ga berkembang - berkembang -____-


@ Darul Qur'an *mamah dan aa* *gaya imet*

Kota Tua














Arrived @ Villa. disini parah. parah banget. security digoyang bang~





13 - 12 - 11, Taman Bunga. yeah i wish.... i wishhh.... uhm, nothing.



*ngupil* we're so exotic, rite?

with BISMA CM*CH!!! untung kita sempet foto, habis ini dia ada casting buat CCC2






Museum KAA 








took picture with them <333














CLBK on bus~ tapi wikinya malu - malu gt....


Dan tujuan terakhir kita "shopping di Trunojoyo". hujan, becek, tp gue disana romantis bgt sama dinny :3 payung berdua, hujan hujanan berdua, sampe akhirnya sakit -___-
there were so many moments that can't be forgotten. will miss the moments. miss him too.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar