Kamis, 05 Januari 2012

kamu datang. kemudian pergi. seperti kembang api di malam hari. datang dengan sejuta pesona dan bermacam warna, kemudian hilang. sirna begitu saja. disaat aku tidak mengharap lebih, kamu datang dengan harapan - harapan itu. setelah aku percaya akan harapan - harapan itu, kamu pergi. meninggalkan aku. dan harapan - harapan itu.

ada luka, tapi lebih banyak suka. kadang ada tangis, tapi lebih sering tertawa. sedikit ada dendam, tapi selalu banyak maaf. ada benci, tapi lebih dalam cinta..... (Honey Money)

kecewa. hanya itu. tidak benci. berusaha membencimu itu seperti melawan gravitasi bumi. melelahkan dan sia - sia.

aku mempunyai seribu alasan untuk melupakanmu, namun aku mempunyai beribu alasan untuk tetap memikirkanmu. aku mempunyai seribu alasan untuk  menjauh darimu, namun aku mempunyai lebih banyak alasan untuk tetap denganmu. aku mempunyai banyak alasan untuk membencimu, namun aku memiliki lebih banyak alasan untuk tetap menyukaimu. aku mempunyai beribu alasan untuk berhenti mencintaimu, namun aku memiliki lebih banyak alasan untuk tidak melakukan itu. dan terakhir... aku tentu punya alasan yang sangat banyak untuk menutupi semuanya.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar