Rabu, 06 Juni 2012

Happy Birthday, Ghin.

Happy Birthday ghina! cpt move on. jangan galau aja. makin cepet mikirnya dan gak lemot lagi :') wish you all the best pastinya ghin!

with love, Intan & Bella.




gue mau cerita tentang ultah Ghina tahun ini. dr surpraise yg totally gagal karena Ghina justru keluar pas kita turun dari becak -___-- kemudian gue dan Bella ngajak Ghina untuk ke rumah hantu. lebih tepatnya mungkin ngerengek karena ghina gamau ikut dgn alasan msh flu!

singkat cerita kita udh nyampe. dan ternyata rumah hantu itu bukanya masih 2 jam lagi. dibanding mondar - mandir ga jelas, kita lebih milih untuk makan di salah satu tempat makan. di sinilah moment-yg-benar-benar-bikin-ngakak-sekaligus-enek terjadi. diawal kita masuk tempat makan itu, Ghina udh digodain gitu dehh. awalnya gue ya gak hirauin. Ghina emang dimana - mana digituin. hahah kita bertiga pesan makanan. lagi makan nih, pelayan yg td ganggu Ghina dtg ke meja. gue kira mau kasih bill atau apa gt ya. ternyata dia taro secarik kertas yg isinya "kamu jadi orang manis buanget" sontak gue dan Bella ketawa. Ghina? mesem - mesem enek gitu yg ga bisa gue artikan. kita makan lagi, dan sekarang pelayan lain datang. dia juga kasih kertas lagi dan katanya disuruh pelayan yg sebelumnya. kita buka dan isinya "maaf kalo ga sopan bla bla bla" gue juga udh males bacanya. Bella yg udh gerah gara - gara dua kertas tadi, berdiri. dia bilang suruh protes aja di kasir. gue yg tengah makan omelette minta waktu bentar buat ngabisin. Bella gak bisa tawar menawar, akhirnya gue nyerah dan langsung minum. kita berdua udah berdiri. dan Ghina? masih nyuap dong -___--!!

dengan dipaksa, akhirnya Ghina berhenti makan dan berdiri. kita bertiga ke kasir buat bayar + protes. pelayan macam apa yg kegatelan dan gak sopan gt?! hiiii. tp gue ttp ga bisa ngartiin tatapan Ghina. mukanya empet. gue gatau dia empet sm pelayan itu atau empet karena kita ngalangin pdkt mereka =)) kemudian kita ke rumah hantu dengan keluar ngos2an dan disambut hujan pas pulang. gue rasa Ghina punya kesan ulang tahun yg "berbeda" di tahun ini. dikecengin pelayannn gitu bahahahh!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar