Sabtu, 02 Juni 2012

ini hari terakhir gue masuk 9c. terakhir gue pake seragam putih-biru. terakhir gue nginjekin spensa pake seragam. terakhir gue jadi anak galau smp. dan hari ini juga hari pengumuman hasil UN. hofdd too nervous todayhh. disaat org2 merasakan dingin pada tangan, tp gue justru ngerasa mules.... is that ok?

i've done my best di 3 hari ujian itu. dan hasilnya not really bad. gue udh bersyukur dpt nilai segitu.tp manusia mana bisa puas? gua kutip kata2 bella. "iya lah tan. gini deh, yg nemnya 35 ya mau 36. yg 36 ya mau 37. yg 37 maunya 38. yg 38 maunya jadi 39. yg 39 juga pasti mau sempurna." manusia emang makhluk yg gak pernah puas kan? termasuk gue. tp coba liat orang2 dibawah kita. gue pake logika aja deh. kalo kalian liat keatas pas jalan, kalian ga akan bisa liat jalan kan? alhasil apa? jatoh kan? jadi, semakin kalian lihat org2 yg ada diatas kalian, semakin kalian menjatuhkan diri kalian sendiri. let us bersyukur sama Allah SWT. aja : ) kita juga gak tau kan apa yg bakal direncanain Dia setelah ini? keep positive yaaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar