Sabtu, 04 Juni 2011

monyet monyet... eh temen temen gue ☺

Ehem... tumben tumbenan otak gue ngeluarin ide untuk nyeritain 2 monyet gila yang sering bikin gue kesel, bete, sampe marah. Tapi mereka juga orang yang selalu ada buat gue. Yang bikin gue ketawa ketiwi lagi kalo habis nangis. Yang bikin gue ga galau kalo lagi ada masalah sama “ehem” gue. Yang bikin gue bangga sama kegilaan mereka. Susah deh jaman sekarang dapet temen yang BENER BENER TEMEN, tapi untungnya gue punya mereka (gatau ya, kata kata ini tiba-tiba ada di otak gue, dan tiba-tiba tangan gue nyuruh buat nulis itu semua. Please buat Ais sama Dinny kalo baca gausah ngakak!)
Kayaknya gue tenang tenang aja kalo cerita sama mereka. Mau cerita temen, keluarga, “ehem”, atau kalo mau curhat tukang kebun juga bisa. Emang sih percuma aja gue cerita, gada jalan keluar. Tapi yang penting gue seneng. Sampe-sampe kayaknya gue gapernah mau boong sama mereka. Bingung sih, tapi mereka itu ada aja alesanya biar bikin gue cerita.
3 idiots, 3 diva, banyak ya panggilanya! Dan semuanya ga ada yang bener. Dibilang 3 idiots, emang bener kenyataan, tapi ya tapi.... masa idiot. Dibilang 3 diva, suara kita terlalu menawan, sampe kalo orang denger suara kita bawaanya mau muntah aja.


Gue kenalin ya, nama monyet pertama itu bibir atau monyong atau Aisyah a.k.a Aisyah Husna. Dan satunya lagi gigi atau behel atau Dinny a.k.a Dinny Restu. Mereka itu moodbooster gue sekaligus moodbreaker gue. Sering bikin gue galau sampe marah. Tapi mereka juga yang bikin gue pulih kembali. Jadi maunya apa sih!?


Pertama kenal waktu kelas 7, tepatnya di semester dua. Soalnya pas semester satu gue kepalang diem, jadi rada kuper. Apalagi waktu semester dua gue duduk bareng sama Ais, jadi ya apa apa juga duaan. Bolos ke kantin duaan, bolos ke wc duaan, atau bolos cuma buat keluyuran sekolah juga duaan. (dilarang ditiru tanpa pengawasan yang ahli!). Di kelas 8 ini, gue sekelas lagi. Yaa makin brutal aja kita, eh maksudnya makin deket aja kita. Dan cuma ada 3 orang yang dari 7c masuk ke 8f, yaitu kita bertiga. Kan kalo ajaran baru, ketemu temen baru, dan biasanya kita malu malu kucing, jadi alhasil ya bertiga terus. Sampe sekarang, mudah mudahan seterusnya. Cuma lama lama kita juga berbaur kok.
Masalah? Sering! Sampe pernah kita pisah main di awal semester kelas 8! Dan itu ga dibilang sebentar. Gue sama Dinny ngerasa Ais sombong banget. Dan Ais juga ngerasa gue sama Dinny itu jauhin dia. Ribet kan? Tapi kalo ada masalah itu, biasanya ada masalah lain buat nyelesain masalah itu. Ngerti ga? Gue aja yang nulis ga ngerti.
Tapi gue salut, sesibuk sibuknya mereka, mereka itu pasti masih mau dengerin cerita gue, nyabarin gue pas gue nangis, dan ngertiin gue kalo gue lagi ada masalah. Aahhh terharu kan jadinya :’ apa gue bakal nemu species kayak gini lagi nanti?
Kenangan kenangan gue sama mereka banyak banget. Dijamin gue kayaknya kehabisan kertas duluan buat nulis semuanya. Pernah kita ngamen bareng. Ide yang bener-bener gila! Dan itu sekali seumur hidup gue. Cari duit pake susah payah sendiri. Ais biasanya yang nge-genjreng, dan gue sama Dinny jadi vocalist abal-nya.
Kampung, liar, dan lupa waktu.itu semua sifat kita kalo lagi main bareng. Main kemana aja sesuka hati kita, sampe sampe nekat kalo duit dikantong tinggal goceng juga tetep jalan. Balik balik ke rumah udah maghrib aja, dan pasti semuanya dapet cipratan dari ema nya masing-masing. Tapi setiap gue pergi sama mereka, hati gue tuh tanpa beban. Semua masalah kayak hilang. Lebay? Tapi emang itu beneran. Kalo kalian main sama temen temen kalian, pasti semua masalah asa asa hilang.
Pernah juga gue buat video parodi KEONG RACUN. Waktu itu lagi heboh hebohnya video shinta dan jojo. Iseng iseng aja kita bikin “KEONG RACUN – yaish vs intan”. Gue sama Ais yang di video dan Dinny yang ngerekam kita. Otak Ais meracuni video itu untuk di upload ke Youtobe. Sampe pada akhirnya kita disindir-sindir sama senior. Antara malu, serem, tapi pengen ngakak juga.

Kenangan gue sama mereka ya emang banyak. Jadi bakal susah juga dilupain, apalagi kelas 9 nanti Ais pindah ke Bogor. Tinggal kurang lebih satu bulan lagi kita gila gilaan. Dan bau baunya Dinny juga mau pindah ke Bandung, semoga aja gajadi, amin. Ntar gue tinggal seekor dong kalo gitu. Kalo mereka pada pindah, ya gue pindah ke sekolah awal gue aja. Di cokro, pada tau kan? (gadeng boong). Oke jujur aja gue sayang kalian #eaa. Jangan lupain semuanya kawan!
Sampe disini ya postingan gue kali ini. Nanti liat cerita kita kita pas udah dewasa. ALL IZ WELL!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar